Lorenzo Bikin Kontes di Media
Sosial
Jakarta - Lorenzo dikenal sebagai
salah seorang olahragawan paling aktif di media sosial. Tidak kurang, dia
mendapatkan dua juta pengikut di seluruh dunia dalam lima media sosial utama.
Pembalap Yamaha tersebut meraup
843.955 fans di Facebook, lalu 820.573 follower di Twitter, 249.537 fans di
Google+, 5.000 subscribes di YouTube, dan 85.900 follower di Instagram (dan
masih terus bertambah).
Mendapatkan apresiasi besar di
dunia maya itulah, juara dunia dua kali tersebut bersemangat untuk menggelar
inovasi. Yang terbaru Lorenzo menggelar kontes di Facebook bagi para fansnya.
Para pengguna Facebook cukup mengeklik "like" untuk mengikuti kontes
yang dibuka pada 2 Agustus sampai 2 September tersebut.
Kontesnya adalah, fans Lorenzo
ditantang untuk mengajak sebanyak mungkin temannya agar beramai-ramai mengeklik
"like" di fan base Lorenzo. Pemenang, plus empat teman pilihan mereka
akan mendapatkan hadiah spesial. Hadiah itu, antara lain, helm replika Lorenzo,
id card untuk paddock di satu Grand Prix, serta satu jam tangan Sector No
Limits eksklusif edisi Lorenzo.
"Lorenzo ingin merayakan dan
menggelar sesuatu yang berbeda. Sebab, dukungan dari media sosial adalah salah
satu bentuk support terbesar kepadanya selama ini," tulis pernyataan resmi
Yamaha di situs resmi mereka.
Selama MotoGP musim ini, Lorenzo
sudah menang tiga seri. Yakni, di Qatar, Italia, dan Catalunya. Lorenzo
sekarang berada di posisi tiga klasemen pembalap sementara, di bawah duo Honda
Marc Marquez dan Dani Pedrosa. ASTS
0 komentar:
Posting Komentar