Selasa, 17 September 2013

Atletico Madrid Tambah Penjaga Gawang
Jakarta - Atletico Madrid menambah kekuatan di sek­tor kiper dengan merekrut penjaga gawang Deportivo La Coruna, Daniel Aranzubia.
Kiper 33 tahun itu diizin­kan hengkang karena musim ini La Coruna hanya bermain di Segunda Division.
Di Atletico, Aranzubia ha­nya akan jadi pelapis kiper pinjaman dari Chelsea, Thi­baut Courtois.
Daniel Aranzubia
"Saya senang telah berga­bung dengan tim besar se­perti ini. Saya sangat bahagia dan tak sabar segera mulai bekerja," katanya kepada reporter.
"Saya menyadari bahwa Atleti sudah punya kiper hebat, tapi saya datang ke sini untuk melakukan sebuah peker­ja­an. Saya belum berbicara kepada [Diego Simeone], tapi saya akan berlatih petang ini."
Aranzubia meninggalkan Riazor dengan koleksi 178 penampilan liga selama lima tahun. Pemain ini juga sem­pat menyumbangkan satu gol tandukan untuk Deportivo pada 2011 silam, sekaligus menjadi kiper pertama yang mencetak gol lewat permai­nan terbuka dalam sejarah La Liga. ASTS

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

10 NOVEMBER

10 NOVEMBER

SELAMAT

SELAMAT

PELANTIKAN KAPOLRI

PELANTIKAN KAPOLRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI

125 Px

280 Px

280 Px

120 Px

Pages

280 Px

Diberdayakan oleh Blogger.

940 Px

Social Icons

Followers

Featured Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget